Sunday 5 December 2010

Pisah Kenang Bapak Nurhabibah Guru PAI

Dalam kehidupan ini ada pertemuan serta ada perpisahan itu merupakan realitas kehidupan manusia. Demikian juga  dalam menjalani tugas mengajar sebagai guru, ada saatnya untuk mulai bertugas mengajar  dan ada saatnya untuk meninggalkan tempat tugas mengajar entah itu hanya karena, pensiun , pindah tempat tugas atau bahkan telah diangkat menjadi pejabat yang lebih tinggi misalkan saja menjadi kepala sekolah. Namun selama bertugas akan membuat kenangan tersendiri yang mungkin selalu terkenang selama hidup, baik itu kenangan manis ataupun yang kurang berkenan  hati.



Demikian halnya Pak Nurhabibah telah 15 tahun menjalankan tugas mendidik dan mengajar Pendidikan Agama Islam serta muatan lokal bahasa Inggris, tentunya banyak meninggalkan kenangan, baik secara kedinasan dalam tugas sebagai guru dan kenangan sebagai sahabat, saudara dan bapak yang telah banyak mendidik, mencerdaskan dan membimbing akhlak  siswa sehingga dapat menjadi pedoman hidup untuk  menjadikan  manusia yang baik sampai kelak di kemudian hari.  

Telah banyak jasa-jasa dan pengabdian Pak Nur sapaan sehari-hari Pak Nurhabibah untuk keluarga besar SDN Tambakan 02 sehingga kami gembira dan bersedih mendengar berita bahwa pak Nur akan di pindah tugas, Gembira karena saat ini pak Nur telah diangkat sebagai Kepala Sekolah di SDN Gadungan 05 sehingga pengabdian Pak Nur dalam mencerdaskan kehidupan bangsa ini akan bertambah , Namun bersedih karena dengan demikian kita harus berpisah tempat tugas.

Namun demikian kami semua keluarga besar SDN Tambakan  02 berharap besar agar hubungan silaturohmi dengan pak Nurhabibah yang selama ini terjalin dengan baik akan semakin bertambah baik, Seperti pesan-pesan yang diberikan kepada kami dan akan selalu kami ingat bahwa suatu keikhlasan hubungan silaturohmi adalah suatu hubungan silaturahmi yang bukan didasari pada tempat tugas, atau embel-embel apapun. melainkan suatu hubungan yang hakiki antar insan manusia makhluk Allah.

Untuk selanjutnya mulai ajaran baru 2010/2011 tugas sebagai guru Pendidikan Agama Islam SDN Tambakan 02 dijabat oleh Bapak Moch. Munib. 

Sementara itu acara pisah kenang dilaksanakan dengan acara yang santai  dan bertempat di Kawasan Wisata Kusuma Agro Wisata kota Batu pada Tanggal 04 Desember 2010.

Pak Nurhabibah dan sang Istri Ibu Fitri

Pesan-pesanmu akan kami ingat selalu!!

Walaupun berpisah semoga suatu saat kita bisa mengulang keceriaan seperti ini.

Foto di depan air mancur Hotel Kusuma Agro Wisata

Terakhir dari kami keluarga besar SDN Tambakan 02 selaku manusia biasa bila selama kebersamaan selama 15 tahun ini ada kesalahan yang di sengaja ataupun tidak, kami memohon keihllasan pak Nur untuk memaafkan kami. Kami selalu berdoa agar kita semua diberi rahmat dan hidayah  Allah SWT serta selalu sukses dalam setiap apa yang kita kerjakan. Amin .

0 comments:

 
Free Host
Share